Kecelakaan Beruntun di Cikedal, Satu Orang Meninggal Dunia

KORANBANTEN.COM  – Kecelakaan maut terjadi di pandeglang, tepatnya di Jalan Raya Pandeglang – Labuan Kampung Cikaray Desa Karyasari Kecamatan Cikedal.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Pandeglang IPTU Bariman Sitompul menerangkan insiden ini terjadi pada pukul 14.22 WIB. “Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan (beruntun) sebuah motor honda beat putih dengan nomor polisi A 5489 LG, kemudian mobil truk Box L300 bernopol B 9778 UCN, dengan kendaraan mobil pribadi Toyota Avanza nopol A 1890 TR. Satu orang dikatakan meninggal dunia,” kata dia, Rabu (11/3).

Read More

Bariman mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan kendaraan toyota avanza yang di kendarai saudara Salim (62) bergerak dari arah Pandeglang menuju Labuan, namun pada saat menikung ke kiri kendaraan tersebut hilang kendali.

“Pada saat kendaraan setelah menikung ke kiri, kendaraan tersebut kehilangan kendali kemudian masuk ke jalur berlawan,”kata IPTU Bariman.

Kasat Lantas Polres Pandeglang IPTU Riska Tri Arditia membenarkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan Toyota Avanza dengan nopol A 1890 TR kehilangan kendali, lalu menabrak bagian samping kanan belakang kendaraan mobil berjenis Mitsubishi Box nopol B 9778 UCN yang di kendarai oleh saudara Arif Akbar kemudian, kendaraan Sepeda Motor dengan nomor polisil A 5489 LG yang di kendarai oleh saudara Anwar yang sedang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang.

” Kendaraan tersebut juga menabrak bagian belakang kendaraan R4 Mitsubishi Box dan sepeda motor yang berada di belakang kendaraan Mitsubishi Box kemudian kendaraan Sepeda Motor terdorong oleh kendaraan Toyota Avanza dan masuk kedalam tanah yang lebih rendah yang berada di kanan jalan ” ucap IPTU Riska.

Akibat kecelakaan tersebut kata dia, pengendara kendaraan Sepeda Motor meninggal dunia di tempat dan penumpang kendaraan R4 Mitsubishi Box mengalami luka ringan. “ujranya

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto menegaskan, bahwa kejadian tersebut sudah di tangani oleh Anggota Sat Lantas Polres Pandeglang beserta Polsek jajaran guna mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Untuk saat ini Unit Laka Sat Lantas Polres Pandeglang dibantu Polsek jajaran melakukan evakuasi terhadap korban dan pengaturan arus Lalu lintas kembali lancar,”tandasnya (Asp)

Related posts