Kediaman H. Iyus Dipadati Tokoh Banten

KORANBANTEN.COM – Selasa, sejak pukul 16.00 Wib para tamu undangan yang terdiri para Tokoh Banten, numplek berkumpul di kawasan elit Islamic Vilage Karawaci di Kediaman, H. Iyus Suptandar. (29/5).

Ramadhan menjadi bulan yang penuh barokah dan ukhuwah. Hal ini terasa sekali ketika kita melihat berkumpulnya para tokoh Banten di Kediaman Ketua Kadin Paradigma Baru Provinsi Banten.

Read More

Menurut Tb. Rudi, salah seorang pengurus Kadin Paradigma Baru Banten, berkumpulnya para tokoh tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan buka puasa bersama. Kebetulan, ketokohan H. Iyus Suptandar sebagai pengusaha sukses di Banten mendapat giliran yang pertama di dalam rangkaian buka puasa bersama ini.

Pernyataan Tb. Rudi tersebut diamini oleh Eten Hilman, Tokoh Pengusaha Muda, yang duduk sebagai Wakil ketua Umum Bidang Organisasi Kadin Paradigma Baru Provinsi Banten ini selain dikennal familier di kalangan para aktifis muda dan dekat dengan masyarakat pelaku pengusaha Banten ini, mengakui ketokohan H. Iyus yang fokus dan konsisitensi dalam menggeluti usaha patut di teladani. Menjadi wajar H. Iyus di terima seluruh kelompok dan golongan di Banten. @FARS

Related posts