Kehadiran Pemuda Pancasila Dalam Kegiatan TMMD di Desa Cintamekar

KORANBANTEN.COM – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang mendapat dukungan tenaga dari Ormas Pemuda Pancasila dalam membantu pengerjaan fisik pembukaan jalan, Rabu (22/7/2020).

Dengan adanya dukungan Pemuda Pancasila dalam kegiatan fisik ini menunjukkan bentuk sinergitas antara TNI dengan berbagai komponen warga masyarakat dengan tujuan demi suksesnya program dalam proyek TMMD baik sasaran fisik maupun nonfisiknya nantinya hasilnya dapat dinikmati oleh warga Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang dan sekitarnya.

Read More

Bapak Robet salah satu anggota Pemuda Pancasila dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa Disamping berorganisasi dalam bentuk lembaga swadaya masyarakat yang berkecimpung dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kami juga merasa terpanggil turut serta dalam kegiatan fisik yakni bergabung dengan satgas TMMD dalam kegiatan fisik pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 8,5 Kilometer sebagai penghubung antara Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Kalijati sebagai bukti bhakti Pemuda Pancasila peduli terhadap pemerataan pembangunan dipedesaan,” tegasnya.(**)

Related posts