Kembalikan Formulir ke Gerindra, Faturohman Siapkan Paradigma Baru

KORANBANTEN.COM – Balon Walikota Cilegon yang juga menjabat Ketua Kadin Cilegon Paradigma Baru (PB) Faturohman Salim, Jumat (15/11/2019), mengembalikan formulir Balon Walikota Cilegon ke DPD Partai Gerindra Provinsi Banten di Serang dan siapkan paradigma baru untuk Cilegon kedepan.

Pada kesempatan tersebut Faturohman Salim yang didampingi tim penjaringan dari DPD Partai Gerindra, memaparkan alasanya serius maju pada bursa Pilkada Kota Cilegon seraya berharap DPD Partai Gerindra untuk merekomendasikannya menjadi bakal Calon Walikota Cilegon pada pilkada 2020 mendatang.

Read More

“Hari ini bukti keseriusan saya, dan saya berharap pimpinan partai gerindra memberikan surat rekomendasi sebagai bakal calon walikota cilegon,” ujar Faturohman Salim kepada awak media.

“Saya yakin, optimis, bismillah karena allah. Allah akan memberikan jalan terbaik dan arahan kepada pimpinan gerindra untuk memberikan rekomendasi kepada saya,” imbuhnya.

Disatu sisi, ketika ditanya perihal alasanya mencalonkan diri, Faturohman mengaku, saat ini Cilegon butuh perubahan dengan energi baru.

Pada kesempatan tersebut, Faturohman juga menyinggung soal tingkat pengangguran dan keterbukaan informasi di Cilegon yang hingga kini menjadi persoalan.

“Hal ini membuat saya terpanggil untuk merubah cilegon dengan paradigma baru, energi baru, menuju cilegon yang lebih baik, sejahtera dan bermartabat, biarlah masa lalu menjadi catatan sejarah sudah saatnya masyarakat cilegon berhijrah,” pungkasnya.(pik).
 

Related posts