Kenyamanan Warga Saat Ibadah, Tak Luput dari Peran Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM-Tidak hanya membantu kesulitan warga, Kodim 0605/Subang akan memperindah masjid dengan cara pelaburan dan pengecatan masjid dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, untuk menjamin kenyamanan ibadah warga di Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Sabtu (25/7/2020)

“Kondisi warga di tengah pandemi Covid-19 sangat dirasakan warga. Jadi program rehabilitasi yang di programkan ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Kapten Inf Ernawan.”

Read More

“Sebagai tentara yang berasal dari rakyat, ini juga bagian dari komitmen kita, dalam menjadi bagian dan memberi solusi kesulitan yang dihadapi rakyat,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, pengurus Masjid Al- Fadillah, Andi Sumitro menyampaikan, bahwa masyarakat Telagasari sangat berterimakasih atas adanya bantuan dari TMMD Ke-108 untuk penyelesaian rehab Masjid.

“Kami hanya bisa berpikir bapak – bapak TNI ini datang dari jauh dan meninggalkan anak istrinya untuk membangun daerah kami, tentunya kami sebagai tuan rumah merasa haru dan bangga tempat kami menjadi wilayah sasaran TMMD, kapan lagi dan siapa lagi yang akan membangun desa kami, TNI membangunkan semangat kami,” terangnya.

“Semoga semuanya diberkahi karunia kesehatan, maju terus TNI kami bangga berada ditengah – tengahmu,” pungkas pengurus Masjid,” pungkasnya.(**)

Related posts