Keren, PKS Lebak Sembelih Puluhan Ekor Sapi

KORANBANTEN.COM-Dewan Pimpinan Daerah(DPD) PKS Kabupaten Lebak menyembelih 13 ekor Sapi dan 26 ekor Kambing. Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan di empat titik, diantaranya Kecamatan Bayah, Malingping, Cileles dan kantor DPD PKS Lebak di Kecamatan Rangkasbitung.

Dikatakan Dian Wahyudi, ketua DPD PKS Kabupaten Lebak, pemotongan puluhan ekor Sapi dan Kambing tersebut merupakan agenda rutin tahunan DPD PKS Lebak, sekaligus dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha.

Read More

“Ini merupakan agenda rutin yang dilakukan seluruh kader PKS Kabupaten Lebak,”kata Dian Wahyudi, kepada wartawan, ketika ditemui di Kantor DPD PKS Lebak, Minggu(2/8).

Dian Wahyudi meneruskan, puluhan ekor Sapi dan Kambing tersebut berasal dari kalangan internal kader Partai, semisal dari iuran para anggota DPRD Lebak dan Banten. Bahkan, selain itu, ada juga Sapi yang berasal dari tokoh pembangunan H Mulyadi Jayabaya dan anggota DPR RI Dimyati Natakusuma.

“Semua hewan kurban ini berasal dari iuran kader PKS dan anggota DPRD. Bahkan, ada yang berasal dari pak H Mulyadi Jayabaya dan pak Dimyati Natakusuma,”ungkap Dian lagi.

Pantauan di kantor DPD PKS, para kader dan simpatisan nampak bahu membahu merapihkan dan memasukan daging daging hasil potongan kedalam plastik, yang kemudian nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD dan kader kader PKS.

” Kita antarkan daging daging ini kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19,”kata Lili Sugianto, sekertaris DPD PKS Kabupaten Lebak.(yudis).

Related posts