Kesenian khas Subang Sambut Tim Wasev di TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Asisten Logistik (Aslog) Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A bersama rombongan meninjau lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD ke– 108 Kodim 0605/ Subang di Desa Cinta Mekar dan Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Kamis (16/7/2020).

Dalam kunjungannya kelokasi TMMD, Aslog Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A, langsung disambut dan didaulat naik Sisingaan (Kesenian khas Subang) didampingi Irdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syaripudin, Danrem Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Para perwira Staf Kodim, Bupati Subang H.Ruhimat, Wakil Ketua DPRD Subang Hj.Elita Budiarti, dan tamu undangan lainnya.

Read More

Disela-sela memantau lokasi TMMD, Aslog dan rombongan sempat Berswafoto di BUKIT JIMAT SILIWANGI yang mendadak Viral setelah adanya TMMD. Aslog juga menyempatkan diri berdialog dengan warga yang ikut bergotong royong membantu satgas TMMD dalam menjalankan kegiatan Non Fisik khususnya pembangunan jalan sepanjang 8,5 Km tersebut.

Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A. menyampaikan, dengan pelaksanaan TMMD ini daerah-daerah tertinggal dan terpencil akan bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian.

“Saya melihat pemilihan sasaran sudah cukup obyektif. Jadi sudah pas. Dampaknya terkait program TMMD ke-108 di Subang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Yang tadinya akses untuk masyarakat itu sulit , kini menjadi terbuka. Dan hal itu tentunya akan berdampak terhadap bidang kehidupan masyarakat, baik ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan bidang kehidupan lainnya,”kata Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A.(**)

Related posts