Ketua Fraksi PAN DPRD Pandeglang Instruksikan Anggotanya Awasi Penyaluran BLT

Koranbanten.com – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DRPD Kabupaten Pandeglang, Luky Hardiyan, menginstruksikan anggotanya untuk ikut mengawasi penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM).

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Luky Hardiyan meminta agar anggotanya untuk memastikan BLT dari pemerintah yang disalurkan kepada masyarakat tepat sasaran, dan masyarakat menerima BLT secara utuh tidak terjadi pemotongan sebesar Rp 600 ribu. “Saya instruksikan anggota PAN harus proaktif mengawasi penyaluran BLT kepada masyarakat, dan memastikan tidak ada potongan bantuan atas nama apapun,” kata Luky Hardiyan, Kamis 22September 2022.

Read More

Luky memberikan, apresiasi kebijakan pemerintah yang memberikan bantuan langsung tunai BBM untuk masyarakat. Luky meminta pengawasan penyaluran BLT dilakukan dengan ketat. Hal itu untuk menghindari oknum yang tidak bertanggung jawab. 

“Kami meminta seluruh pihak ikut terlibat dalam pengawasan penyaluran BLT ini. Harus dipastikan bantuan BLT sampai utuh kepada masyarakat,” katanya.

Luky mengingatkan, jangan sampai dana BLT BBM yang diterima masyarakat tidak sesuai jumlahnya. Oleh karena itu, pengawasan terhadap penyaluran BLT harus diawasi dengan ketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Pastikan BLT tepat sasaran,” katanya. (Asep)

Related posts