Ketua KT Malingping Imbau Pemuda Tak Rayakan Pergantian Tahun Baru

KORANBANTEN.COM – Febri Febiyanto, Ketua Karang Taruna Kecamatan Malingping mengimbau agar para pemuda tidak merayakan pesta pergantian tahun baru 2021 ditengah pandemi Covid-19.

Diungkapkan Febri, kebiasaan merayakan pesta tahun baru dengan meriah dan menimbulkan kerumunan masa agar tidak dilakukan, “Karena, saat ini kita sedang dihadapkan dengan covid-19, dimana seperti yang kita tau virus ini semakin merajalela dan ini juga sebagai bentuk dukungan atas imbauan Pemkab Lebak agar tidak membuat kerumunan serta selalu menjalankan protokol kesehatan,” kata dia, Kamis (31/12/2020).

Read More

Untuk itu, ia mengimbau terutama kepada para Anggota Karang Taruna (KT) Kecamatan Malingping, agar diam di rumah pada malam nanti dan mengajak kepada para pemuda dan pemudi di masing – masing wilayahnya untuk selalu diam di rumah dan tidak melakukan kerumunan Massa.

“Kepada masyarakat saya berharap agar selalu mematuhi peraturan pemerintah agar tetap diam di rumah, untuk mencegah adanya klaster baru yang terjangkit korona, kalaupun ada keperluan yang memaksa untuk keluar rumah saya berharap agar selalu menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ketahuilah bahwa virus covid-19 nyata adanya,” pungkasnya.

(Usep).

Related posts