Ketuk Kepedulian, IKRO Lebak Selatan Bagikan Ratusan Paket Nasi Jum’at Yatim dan Dhuafa

KORANBANTEN.COM – Menjadi agenda rutin setiap hari Jum’at, IKRO (Ikatan Rohis) Wilayah Lebak Selatan melaksanakan Gerakan Bersama Sedekah Nasi Jum’at (Geber Nasjum), yang dilakukan dibeberapa wilayah yang ada di Lebak Selatan, Banten.

Kepada wartawan, Nenta, Selaku Pembina Ikro, mengutarakan, GEBER NASJUM ini dilaksanakan setiap Hari Jumat, kegiatan ini sudah menginjak tahun ke 4 dan hari ini (08/01) dilaksanakan di Korwil (Koordinator Wilayah) Cibeber, Bayah, Cilograng, Wanasalam, bahkan Tangerang dan Jakarta Utara. Dan berpusat di Desa ciherang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten.

Read More

“Iya Pak, Alhamdulillah sudah berjalan 3 tahun, dan sekarang menginjak tahun ke 4, dan hari ini di episode 88, sebanyak 202 paket kami bagikan yang tersebar di Korwil Bayah, Cibeber, Cilograng, Tangerang dan Jakarta Utara,” terang Nenta, saat dikonfirmasi melalui komunikasi WhatsApp, Jum’at, (08/01/2021).

Tak hanya Ikro Lebak Selatan, Lanjut Nenta, Geber Nasjum ini juga terselenggara bersama Ikro Peduli, Remaja Masjis Sukajaya (RMS) Remaja Masjid Cilengsir (RMC) dan TAS Jakarta Utara.

“Harapan dari diadakannya program GEBER NASJUM ini adalah ingin mengetuk kepedulian kita terhadap sesama yang sangat membutuhukan, wabil khusus kebutuhan sandang, pangan maupun papan para Dhuafa. Sehingga terpenuhinya kebutuhan poko sehari hari mereka,” harap Nenta.

Tak lupa, Nenta pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu atas kegiatan ini, “Saya atas Nama Tim IKRO PEDULI mengucapkan Syukron Jaza Kumullahu Khoiron katsiron kepada Para Donatur dan Relawan NASJUM KORWIL Bayah (Bu Omanah), KORWIL Cibeber (Ade Perdiyansyah) KORWIL Tangerang (Elga), dan KORWIL Jakarta Utara (Nurul Nuraini). Semoga kegiatan ini menjadi ladang Ibadah bagi kita semua,” pungkas dia.

(Usep).

Related posts