Kini Pelayanan Masyarakat di Kecamatan Mekar Baru Bernuansa Hotel Bintang Lima

Tangerang – Pemerintah Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, berinovasi dengan menyulap ruang pelayanan masyarakat menyerupai hotel bintang lima. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa nyaman dalam pelayanan masyarakat.

Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho, SSTP, MM mengatakan, renovasi ruang pelayanan tersebut dilakukan untuk memberikan tempat yang nyaman kepada masyarakat. Dia menilai, tempat yang nyaman dan sejuk dapat memberi pelayanan optimal bagi masyarakat yang datang ke kantor Kecamatan Mekar Baru.

Read More

“Tempat yang nyaman dan sejuk diharapkan dapat memberi kesan yang positif bagi warga yang berkunjung. Bukan hanya itu, ketika tempatnya nyaman dan sejuk diharapkan juga bisa memberikan pelayanan yang harmonis dan optimal,” ucap Miftah pada Kamis (17/02/2022).

Tak hanya ruang pelayanan yang dibuat menarik, saat memasuki area Kecamatan Mekar Baru, pengunjung juga disuguhkan pemandangan kawasan edukasi. Kawasan edukasi ini nantinya dapat menjadi opsi untuk para pengunjung yang membawa anak untuk bermain.

Melansir tangerangkab.go.id, di kawasan edukasi ini terdapat fasilitas seperti mini zoo, saung baca, pamflet alfabet, numerasi, aneka permainan anak, tanaman hidroponik dan sarana pendukung pendidikan lainnya.

“Kami ingin memberikan tempat yang menarik bagi masyarakat Mekar Baru. Kami berharap kawasan ini juga dapat menjadi pilihan terbaik bagi warga yang hendak membawa anaknya bermain sekaligus sebagai edukasi pendidikan” ujarnya. (*/cr1)

Related posts