Komsos Kunci Keakraban Satgas TMMD Dengan Warga

KORANBANTEN.COM –Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang terus menerus melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) di sela-sela waktu istirahatnya di Kp. Karyapak RT 14 RW 4 Ds. Cinta Mekar, Kec. Serang Panjang, Kab. Subang. Selasa (21/07/20).

Kegiatan Komsos ini adalah merupakan kunci utama dalam menjalin keakraban dengan masyarakat. Terlihat dalam perbincangan antara Koptu Heronimus dengan beberapa warga desa Cinta Mekar mereka sudah sangat akrab sekali, senda gurau dalam setiap pembicaraan, secara tidak langsung informasi dan berita semua kejadian di sekitar wilayah itu dapat dengan cepat segera diketahui.

Read More

Salah seorang warga setempat Aceng yang ikut serta dalam perbincangan tersebut menyampaikan terima kasih sekali kepada para anggota Satgas TMMD yang telah bekerja membangun desa mereka. Selain membangun, Satgas TMMD juga memberikan contoh yang positif dalam keseharianya, seperti mengajak semua warga untuk aktif semua dalam bergotong royong, mengajak warga untuk saling menghargai antar sesama, saling menjaga kerukunan antar warga.

“Khususnya di desa Cinta Mekar ini, harapan kami setelah selesai purna Tugas TMMD ke-108, warga masih tetap bersemangat untuk melaksanakan kegiatan secara bersama-sama dan bergotong royong,” ujar Aceng.(**)

Related posts