Komsos Satgas TMMD “Rakyat adalah ibu kandung TNI”

KORANBANTEN.COM-“Salut dan bangga melihat kedekatan dan keakraban TNI dengan masyarakat. Masyarakat sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD ke desa kami ini,” timpal Kepala Desa Cintamekar.

Sebelumnya, Dandim 0605/Subang sekaligus sebagai Komandan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menegaskan, pelaksanaan Komsos merupakan bagian dari program TMMD. Sebagai upaya Satgas untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah di sekitar lokasi pelaksanaan TMMD.

Read More

“Upaya ini juga akan lebih mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat. Rakyat adalah ibu kandung TNI. Jadi, tetap berikan yang terbaik buat Rakyat,” ucap Letkol Arh Edi Maryono.

Melalui giat Komsos, sambung Pemegang tongkat Komando Kodim 0605/Subang itu, pihaknya akan selalu dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Tentunya juga, saran masyarakat untuk Satgas dalam upaya program membangun Desa.

“Komsos dengan warga, secara tidak langsung memberikan semangat kepada warga untuk selalu aktif dalam mendukung dan membantu selama pelaksanaan TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang,” pungkasnya.(**)

Related posts