Koramil 0204/Taktakan Gratiskan Wi-Fi Untuk Pelajar

KORANBANTEN.COM-Dalam rangka membantu para sisawa yang membutuhkan akses internet untuk belajar secara online, Koramil 0204/Taktakan memberikan fasilitas Wi-Fi gratis, yang dibimbing oleh Babinsa untuk siswa siswi belajar secara Daring, akibat adanya penyebaran Covid-19.

Danramil 0204/Taktakan Kapten Inf Aryadi, menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk memudahkan siswa/siswi belajar secara Daring di kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Read More

“ Dalam hal ini pihaknya memberikan fasilitas Wi-Fi gratis kepada para siswa/siswi untuk belajar secara Daring dengan di dampingi oleh Babinsa,” ujar Danramil 0204/Taktakan Kapten Inf Aryadi. Rabu (26/08/2020).

Aryadi menjelaskan bahwa untuk fasilitas Wi-Fi gratis, para murid dapat datang setiap hari belajar. Kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi orang tua yang kesulitan membeli kouta Internet untuk anaknya, dapat datang ke Makoramil.

“Kegiatan tersebut, adalah perintah langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, guna mendukung program pendidikan secara Daring. Tentunya Wi-Fi gratis di Koramil 0204/Taktakan, akan terus dilaksanakan setiap hari, sampai dengan pandemi Covid-19 dinyatakan berakhir oleh pemerintah,” jelasnya.

Ia menambahkan kami sudah memerintahkan seluruh Babinsa, untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah. Bahwa saat ini Kodim 0602/Serang melalui Koramil, sudah diperintahkan oleh Dandim memberikan fasilitas Wi-Fi gratis. Selain itu, kami juga mengajak pihak desa, yang di kantor desanya sudah terpasang Wi-Fi, agar ikut membantu dengan menyediakan Wi-Fi gratis.

“Saat ini proses belajar secara Daring, menggunakan Wi-Fi milik Koramil 0204/Taktakan, sudah berjalan dengan baik. Dimana proses kegiatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetaplan oleh pemerintah, guna memutus penyebaran Covid-19, ” pungkas Danramil.(Rls).

Related posts