KPN Group Peduli Pendidikan Santuni 110 Pelajar dari Keluarga Pra Sejahtera di Wilayah Operasional Perusahaan

KORANBANTEN.COM – Sebagai bagian dari tanggungjawab sosial dan lingkungan perusahaan, sekaligus mendukung program pemerintah dalam implementasi Sustainable Development Goals (SDGs), pembangunan berkelanjutan. Karunia Prima Nastari (KPN Group) PT Cemindo Gemilang, LEN, TSB dan GAMA GROUP, memperkuat program pendidikan sebagai salah satu program dari lima program unggulan perusahaan.

“Program pendidikan kami fokuskan untuk pelajar sekolah dasar terutama mereka dari keluarga yang kurang beruntung (keluarga pra sejahtera), karena keterbatasan sumber daya kali ini, kami baru mampu membantu 110 anak yang tersebar di tiga desa, yaitu Desa Pamubulan, Darmasari dan Desa Bayah Barat,” kata Kepala Humas PT Cemindo Gemilang Tbk, Adul Kusmono kepada wartawan, Jum’at (04/11/2022)

Read More

“Setelah kami melakukan evaluasi, program ini tidak terhenti disini ke depan akan kami lakukan secara rutin,” tambah Adul.

Ditempat terpisah, Ajeng Ayuningtias Leader Community Relation menambahkan, dalam menentukan penerima manfaat program agar tepat sasaran. “Kami telah berkoordinasi dengan stakeholder terkait yaitu UPT Dinas pendidikan, sekolah dan PGRI Kecamatan Bayah ujarnya.

Ditempat terpisah, Korwil UPT Pendidikan Kecamatan Bayah
Prabowo irianto, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya atas kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan di Kecamatan Bayah. “Kami berharap program yang baik ini terus dilakukan dan menyebar se Kecamatan Bayah,” tuturnya.

Hal senanda diungkapkan oleh Kepala Desa Bayah Barat, Usep Suhendar dan Pjs Kepala Desa Pamubulan, Lina Sagita Eka Dewi. “Kami atas nama Pemerintahan desa mengucapkan terima kasih semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami, harapan kami ke depan ada penambahan penerima manfaat,” ucapnya. (Ajat)

Related posts