Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Soal Ferdy Sambo

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakn seharusnya mantan Kadiv propam Polri Ferdy Sambo minta maaf secara langsung ke pihak Keluarga Brigadir J.

“Belum ada (permintaan maaf langsung ke keluarga) sampai saat ini belum tau,” ujar Kamaruddin dikonfirmasi awak media, Rabu 5 Oktober 2022.

Read More

Kamaruddin mengaku dirinya dan juga keluarga Brigadir J menunggu pemintaan maaf langsung dari Ferdy Sambo. Dia mengaku bisa saja dirinya juga membantu Ferdy Sambo, jika seandainya saat penyelidikan tidak berbohong.

“Itu yang saya tunggu-tunggu selama ini, kalau dia minta maaf dan tidak membuat fitnah-fitnah kan bisa saya bantu dia,” kata dia.

“Misalnya dari awal dia mengatakan saya menyesal, saya khilaf, saya emosi, atau saya terhasut oleh anak buah saya misalnya. Pasti saya bantu,” tambahnya.

Lantaran proses penyelidikan di mana Ferdy Sambo terus membuat kebohongan dan juga menghilangkan barang bukti, Kamaruddin mengaku saat itu dirinya dan pihaknya terus lancarkan serangan proses hukum. (Red).

Related posts