Kunjungi JBS, Ketua PDI-P Banten: Ini Buah Pikiran Yang Luar Biasa

KORANBANTEN.COM – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi berkunjung ke Journalist Boarding School (JBS) menghadiri kegiatan Karya Latih Wartawan (KLW) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Jumat (6/9).

Disela kunjungannya ke JBS, Ade Sumardi juga menjadi narasumber dalam seminar tentang lingkungan yang mengawali pembukaan KLW/UKW ke 15 PWI Banten.

Read More

Usai menjadi narasumber, Ade Sumardi yang juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Banten, menyempatkan diri berkeliling melihat setiap ruang yang ada di JBS didampingi Ketua PWI Banten Rian Nopandra dan Ketua SMSI Banten Junaedi.

Ade Sumardi memberikan apresiasi terhadap buah pemikiran luar biasa pendiri JBS Firdaus yang dituangkan dalam konsep dan gagasannya mencetak jurnalisme propetik.

“JBS adalah merupakan buah pikir yang sangat luar biasa, jadi ini adalah warisan dari seseorang yang menurut saya ini sangat visioner,” ungkap Ade.

Ade Sumardi juga mengatakan, keberadaan JBS yang hanya satu-satunya di Indonesia dan Asia ini menjadi keuntungan bagi Provinsi Banten. Wakil Bupati Lebak ini sangat mendukung keberadaan JBS sebagai sekolah jurnalis yang dipadukan dengan pendidikan religi.

“Ini bukan hanya keuntungan untuk Banten, tapi juga untuk Indonesia, jadi patut kita contoh. Makanya kami sangat mendukung sekali,” tandasnya. (Kin)

Related posts