Kunjungi Lapas Kelas I Tangerang, Kakanwil Banten Tinjau Blok Hunian Hingga Prokes

KORANBANTEN.COM- Usai melakukan serah terima jabatan pada tanggal 17 Desember 2020, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib melaksanakan kunjungan kerja pertama ke Lapas Kelas 1 Tangerang. Selasa (22/12).

Dalam kunjungan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas 1 Tangerang, Victor Teguh Prihartono dan meninjau beberapa bangunan dan sarana pada Lapas Kelas 1 Tangerang yaitu ruang kerja dan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Read More

Sepanjang Jalan Berkeliling meninjau Lapas, Kalapas Victor menyampaikan kondisi terkini di Lapas Kelas I Tangerang. Menurut Kalaps, sejauh ini jajaran Lapas Kelas I Tangerang terus berupaya menjaga keamanan dan Ketertiban serta terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

“Sejauh ini saya sering memberi himbauan Agar seluruh petugas berkomitmen mentaati pelaksanaan Protokol kesehatan, lalu lintas petugas maupun barang yang melewati pintu utama, harus melewati bilik steril, pemeriksaan suhu tubuh maupun mencuci tangan pada wastafel yg telah disiapkan,” ungkap Kalapas.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib juga memantau sekaligus memberikan arahan terkait pelaksanaan penanganan covid-19 baik kepada pegawai maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Semua elemen yang ada di Lapas Kelas 1 Tangerang harus ikut andil dalam pencegahan dan penanganan covid-19, terutama seluruh pegawai sebagai garda terdepan harus disiplin, karena disiplin adalah kunci dari segalanya,” ujar Kakanwil.(Dede).

Related posts