Kunjungi Polres Serang Kota, Lapas Serang Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

KORANBANTEN.COM – Lapas Kelas IIA Serang melakukan Audiensi dengan Kapolres Kota Serang dan Wakapolres Kota Serang Dalam Rangka Silaturahmi dan Koordinasi Terkait Keamanan dan Ketertiban.

Bertempat di Mapolres Kota Serang, Kapolres Kota Serang, AKBP Yunus Hadit Pranoto dan Wakapolres Kota Serang, Kompol Mirodin menyambut hangat kunjungan Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dengan didampingi Ka.KPLP, Raja Muhammad Ismael Novadiansyah.

Read More

Dalam kunjungan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Kota Serang.

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” ujar Kalapas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kota Serang, AKBP Yunus Hadit Pranoto mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Jajaran Lapas Serang.

“Saya menyambut baik kunjungan Lapas Serang, tentunya ini juga menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolres.

Related posts