Kunjungi Rutan Serang, Ombudsman RI Apresiasi Kinerja Para Petugas

KORANBANTEN.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang menerima kunjungan Ombudsman Republik Indonesia. Senin (14/12).

Tim dari Ombudsman Republik Indonesia yang diwakili oleh Nurul beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap beserta Pejabat struktural.

Read More

Dalam kunjungannya tersebut Ombudsman RI didampingi Ombudsman Perwakilan Banten, serta Kepala Bagian program dan Humas Kanwil Kemenkumham Banten meninjau Garasi Layanan Publik, Ruang Kunjungan Online, Dapur serta Kegiatan Pembinaan PKBM Rutan Kelas IIB Serang.

Dalam paparannya, Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap menjelaskan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan tim Ombudsman Republik Indonesia.

“Tentunya ini menjadi momentum untuk jajaran Kita di Rutan Serang, dimana Ombudsman RI hari ini meninjau Apa yang ada di rutan Serang,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurul, perwakilan Tim Ombudsman Republik Indonesia menyampaikan apresiasi kepada jajaran rutan serang, dimana Rutan serang berkomitmen penuh dalam upaya pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM.(Dede).

Related posts