Lakukan Rapid Test, Kalapas Jumadi Sampaikan Ini

KORANBANTEN.COM – Mencegah peredaran Virus Korona, Serta memastikan para petugas, Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas I Tangerang menggelar Rapid Test. Di Aula Lapas Kelas I Tangerang sebanyak 162 orang pegawai Lapas Kelas I Tangerang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh kepala Lapas Kelas I Tangerang, dalam paparannya, Kalapas menjelaskan mengenai Rapid Test serta Menghimbau kepada seluruh petugas untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak antar individu (physical distancing).

Read More

“Berharap, para petugas dapat menjalankan protokol kesehatan sendiri tanpa harus menunggu perintah, hal-hal kecil harus dilakukan dengan kesadaran diri sendiri, seperti menggunakan masker, Rajin cuci tangan, serta menerapkan pola hidup yang sehat dan bersih,” ujar Kalapas. 

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan para petugas dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Tenaga kesehatan Dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) mengambil sampel darah petugas yang di lakukan secara bergantian.(rls/Opik).

Related posts