Lantik Pejabat Administrasi, Kakanwil Kemenkumham Banten Butuh Petugas Yang Dapat Dipercaya

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Imam Suyudi melantik Pejabat Administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten. jumat (29/03)

Dihadiri Para pimpinan Tinggi Prtama Kanwil Kemenkumham Banten, Para pejabat Administrasi, Rohaniawan, serta para pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Read More

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Imam Suyudi secara pribadi mengucapkan selamat kepada Jul Herry, Amd.IP., S.H. Yang baru saja dilantik sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan (KPR) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang.

“Semoga saudara dapat mengemban amanah ini dengan rasa tanggung jawab dan dapat memberikan pengabdian yang optimal sampai dengan selesai masa penugasannya nanti” Ungkap Kakanwil Kemenkumham Banten, Imam Suyudi.

Kakanwil Kemenkumham Banten, imam suyudi menjelaskan bahwa jabatan adalah amanah yang merupakan titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang sifatnya tidak kekal, “jangan jadikan jabatan saudara sebagai alat untuk melakukan hal-hal yang tidak seharusnya saudara lakukan, jadikan jabatan yang saudara emban sebagai semangat untuk memacu kinerja saudara agar bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya” Tegasnya.(dede)

Related posts