Lantik Pejabat Administratif, Kakanwil Kumham Banten : Laksanakan Tugas sesuai Fungsi

KORANBANTEN.COM – Dalam mengawali tahun 2020 dan membawa semangat baru bagi Kanwil Kemenkumham Banten. Sebanyak 68 pejabat administratif dilantik Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi.

Dari 68 yang dilantik terdapat 10 pejabat yang dilantik menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis di wilayah Banten.

Read More

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tidak hanya disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah dan Pimpinan Tinggi Pratama saja, namun disaksikan juga oleh para keluarga dan sanak saudara para pejabat administratif yang dilantik.

Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dan berharap kepada Ka UPT yang di unit kerja sebelumnya berhasil meraih predikat Wilayah Berbas Dari korupsi (WBK) bisa menerapkan pada unit kerja yang akan di pimpin dan menjadi contoh untuk unit kerja lainnya di Kantor Wilayah banten ini.

“Saya berharap kalian harus bekerja keras bukan hanya bekerja keras tapi bekerja cepat dan bekerja produktif, untuknya ini adalah pekerjaan kita bersama dan tanggung jawab bersama, saya harap kita saling bahu membahu agar semua kegiatan yang telah direncanakan bisa berjalan lancar dan maksimal,” ungkap Kakanwil Kemenkumham Banten Imam Suyudi.

Di akhir sambutannya Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk bersama-sama menggelorakan semangat Kemenkumham Corporate University karena Kemenkumham CORPU ini adalah salah satu cara Kementerian Hukum dan HAM guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Aparaturnya.(Opik/rls)

Related posts