Lapas Cilegon Lakukan Pembinaan Kerohanian Hingga Gelar Doa Bersama

KORANBANTEN.COM – Sebagai wujud pembinaan keagamaan sekaligus dalam rangka kepedulian antar sesama umat beragama, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon melakukan doa bersama pascakebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang, Kamis (9/9).

Kepala Lapas Cilegon Erry Taruna DS Mengatakan bahwa Doa bersama ini bertujuan mendoakan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menjadi korban dalam musibah kebakaran yang terjadi di Lapas Tangerang.

Read More

“Duka mereka jelas duka kami juga, Kami berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya para korban WBP, ” ucap Erry.

Selain itu juga, doa ini ditujukan bagi keluarga korban yang terkena musibah kebakaran agar diberi kesabaran dan ketabahan dalam musibah kebakaran ini.

“Semoga keluarga WBP yang menjadi korban dalam musibah ini diberi ketabahan dan ketabahan,” harapnya.

“Kami terus berupaya membantu pihak Lapas Tangerang, termonitor 2 (dua) anggota kami sudah berada di Lapas Tangerang, satu petugas medis dan satu petugas pengamanan beserta 1 (satu) unit mobil ambulan sudah stand by,” tambah Erry(Pik/Dede).

Related posts