Lapas Kelas IIA Serang Gelar Tausyiah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

KORANBANTEN.COM – Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang melakukan tausyiah dengan menghadirkan KH. Munawir Hidayatullah untuk memberikan ceramah dan tausyiah kepada Ratusan Narapidana. Jumat, (06/11).

Bertempat di Masjid At-tawabin, Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kalapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh Seluruh pegawai dan seluruh warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Serang.

Read More

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh warga binaan pemasyarakatan dan penampilan serta bersholawat Nabi Muhammad SAW secara bersama-sama.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita, menyampaikan bahwa Dengan adanya acara ini semoga menjadikan ketauladanan Rasullah sebagai motivasi untuk berjuang lebih menggali ilmu agama serta peduli terhadap sesama dalam situasi pandemi sekarang.

Sementara itu, dalam tausyiahnya, KH. Munawir Hidayatullah berharap Semoga dengan terus dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya di Lapas Serang mampu menjadi jembatan Silahturahmi kita sesama umat islam dalam mengajarkan tentang kebaikan dan ajaran Islam.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh jajaran petugas dan warga binaan Lapas Serang atas antusias dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad, semoga dengan acara ini kita dapat menerapkan mauidhotul Khasanah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Related posts