Lapas Pemuda Tangerang Datangi BNN Kota Tangerang

KORANBANTEN.COM – Dalam upaya melakukan koordinasi terkait Rehabilitasi Medis dan Kegiatan P4GN, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang menyambangi BNN Kota Tangerang. Kamis (14/01).

Kunjungan Tersebut dipimpin langsung oleh Kadek Anton Budiharta selaku Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang beserta jajaran. Kedatangan ini disambut oleh Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Ichlas Gunawan beserta jajaran.

Read More

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton Menyampaikan bahwa Ada beberapa poin yang dapat diambil dalam kegiatan ini, diantaranya BNN Kota Tangerang akan terus berkomitmen dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan kami, tak lupa kami juga akan terus menggandeng BNN dalam pelaksanaan kegiatan baik P4GN maupun Rehabilitasi.

“Kami akan menjadikan Rehabilitasi Medis dan Program P4GN sebagai sasaran utama di Lapas Pemuda Tangerang. Untuk itu kami akan terus meningkatkan sinergitas dengan BNN demi terciptanya Lapas Pemuda bersih dari HALINAR,” ungkapnya melalui pesan singkat Whatsapp.(Dede).

Related posts