Lapas Perempuan Tangerang Laksanaan Kegiatan Penggeledahan Rutin di Blok Hunian

TANGERANG – Terkait keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang, petugas kembali melaksanakan penggeledahan rutin secara intensif dan komperhensif pada setiap kamar/blok Lapas serta melakukan penertiban terkait dengan pemasangan stop kontak yang rawan disalahgunakan dan untuk mencegah adanya halinar.

Maka dari itu dilakukan kegiatan penggeledahan rutin blok hunian dan pengecekan kamar – kamar hunian warga binaan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban pada kamar – kamar hunian warga binaan di Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang.

Read More

Kegiatan dipimpin oleh Ka. KPLP dan dilaksanakan oleh Regu Pengamanan I, bantuan piket malam dan staf dapur.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih mengatakan bahwa Penggeledahan dilakukan pada Paviliun Menara Kamar 03 dengan hasil beberapa barang yang tidak diperbolehkan untuk digunakan, dilakukan penyitaan dan kamar – kamar hunian berada dalam kondisi yang baik.

Berikut barang – barang yang diperoleh dalam kegiatan penggeledahan :

– HP : 1 buah

– Power bank : 1 buah

– Kabel data : 2 buah

– Headset : 3 buah

“Kemudian barang-barang tersebut disita dan diamankan. Kegiatan akan terus dilaksanakan secara rutin dan insidentil dalam rangka menjaga keamanan situasi Lapas dari gangguan kamtib di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang,” tandasnya. (Red).

Related posts