Lokasi TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Jadi Tempat Wisata Dadakan Dan Wahana Selfie

KORANBANTEN.COM- Program Pembangun Jalan baru di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang dalam Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang yang kini pengerjannya sudah mencapai progres 89 persen menjadi viral karena keindahan alamnya.

Sejak dibukanya pengerjaan akses jalan tersebut oleh Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang terlihat panorama alam nan memukau mata langsung terhampar, Selain itu sejuknya udara perbukitan jadi sensasi tersendiri dan menjadi perhatian bagi warga sekitar, terutama remaja dan anak-anak. Kamis (23/07/2020).

Read More

Mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke lokasi tersebut untuk sekedar berselfie dan botram (makan bersama). Mereka berfoto dengan Satgas TNI maupun pemandangan yg memukau untuk kemudian di-uploud di media sosial.

Rahayu (18) tahun contohnya, salah satu warga desa Cintamekar ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang karena desanya terlihat seperti desa wisata. Karena banyak terdapat keindahan panorama alam yang khas dengan keasrian bukit dan perkebunan sawit atau yang dikenal Bukit Jimat Siliwangi.(**)

Related posts