Lomba Burung Merpati di Serang Dibubarkan Polisi

KORANBANTEN.COM-Aparat Kepolisian Polsek Taktakan, Polres Serang terpaksa membubarkan kegiatan lomba burung Merpati di lapangan Taktakan, Ranca Sawah, Kelurahan Legok, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Dibubarkannya perlombaan burung Merpati dikarenakan ada informasi dari masyarakat tentang lomba Merpati ditengah Pandemi Covid 19.

Read More

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin bersama Kanit Binmas Polsek Taktakan Iptu Sriyanto, Kanit Provos Aiptu H. Raden M dan Kanit Sabhara Bripka Agus Jaelani, membenarkan adanya perlombaan burung Merpati ditengah Pandemi Covid 19.

Bahkan ia langsung memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat untuk segera membubarkan diri.

“Benar, kita bubarkan kerumunan masyarakat dan pembongkaran lokasi arena lomba burung merpati. Guna pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” kata Kapolsek Taktakan, Sabtu(5/12).

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, sehat, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir, memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas dan mengurangi kegiatan di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,”tuturnya.

“Alhamdulillah, dengan himbauan yang Humanis pada akhirnya masyarakat pun membubarkan diri untuk kembali ke rumahnya masing-masing,”tambahnya.(yud)

Related posts