Luar Biasa, Lapas Cikarang Laksanakan Lebaran Anak Yatim, Ini Kata Kalapas

CIKARANG – Lapas Kelas IIA Cikarang menggelar kegiatan Idul Yatama atau Lebaran anak yatim yang dilaksanakan di Masjid At – Taubah Lapas Cikarang.

Kegiatan diikuti oleh Pejabat Struktural, Warga Binaan Lapas Cikarang, Yayasan Rumah Harapan, ustad. Adi Nurseha M.Pd. (Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyyah Cikarang Barat).

Read More

Kegiatan di buka dengan bacaan bismillah, dilanjutkan pembacaan dzikir dan tahlil, Sambutan oleh pengasuh Panti Asuhan Rumah Harapan, pembacaan ayat suci Al-Quran, Ceramah, serta Santun Kepada Anak Yatim, dan ditutup dengan alhamdulillah.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Cikarang Veri Johanes mengatakan bahwa Santunan anak yatim di wakili oleh 5 anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

“Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan agar Warga Binaan Lapas Cikarang sadar akan penting dan dapat bersimpati dan empati terhadap sesama,” ujarnya.

“Setelah dapat Bersimpati dan Empati, diharapkan WBP Lapas Cikarang tidak melakukan kesalahan yang sama dikemudian hari,” harap Kalapas. (RD).

Related posts