Majelis Ta’lim Masjid Ainul Yaqin Poris Indah Kunjungi Curug Tujuh Cilember Bogor

KORANBANTEN.COM – Kelompok Majelis Ta’lim Masjid Ainul Yaqin Poris Indah Kota Tangerang bersama Alim Ulama mengadakan wisata religi ke Curug Tujuh Cilember Bogor, Minggu (13/5/2018).

Kegiatan ini diadakan dalam menyambut bulan suci Ramadhan juga sekaligus sebagai penutupan pengajian Masjid Ainul Yaqin.

Read More

Yang menarik lagi dalam wisata religi majelis ulama ini ikut serta H Mustafa, Sekretaris DPC Demokrat Kota Tangerang. Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dan sekaligus menambah wawasan dan kecintaan para jamaah terhadap tempat-tempat wisata bernuansa islami.

“Positif sekali ya. Kita dapat silaturahmi sekaligus hiburan. Yang paling penting kita jadi tahu seluk-beluk tempat ibadah setelah mengunjunginya dan berharap ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” ujar H. Mustofa.

Lebih lanjut H. Mustofa menjelaskan dengan silaturahmi ini bisa saling memaafkan apalagi sebentar lagi puasa Ramadhan akan segera tiba. Kegiatan ini sangat positif untuk mengenal lebih dekat tempat-tempat ibadah dan dalam rangka peningkatan keimanan.

“Kita mohon maaf lahir batin dan semoga ibadah puasa kita nanti berjalan lancar dan baik,” harapnya.

H.Mustofa pun menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Majelis Taklim Masjid Ainul Yaqin Poris Indah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Selanjutnya, Mustofa berharap kegiatan wisata religi ini ke depannya dapat kembali dilaksanakan. (Zher-nurul).

Related posts