Maksimalkan Percepat Buka Akses Jalan, Satgas TMMD Dampingi Alat Berat

KORANBANTEN.COM – Kegiatan fisik program TMMD ke-108 di wilayah Kodim 0605/Subang di hari keduabelas ini sudah nampak hasilnya meskipun masih setengah perjalanan dari alokasi waktu program TMMD pada pengerjaan pembukaan dan pembuatan jalan yang menghubungkan dua kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang. Minggu (12/07)

Satgas TMMD dan warga desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang sejak pagi sudah siap dengan segala peralatan kerja untuk membuka lahan yang akan diperuntukkan sebagai jalan penyambung dua kecamatan tersebut, tak terkecuali sejumlah alat berat sebagai penunjang pengerjaan yang paling vital.

Read More

Salah satu dari Tim Satgas TMMD Kodim Subang mengatakan bahwa agar cepat terhubung, penggunaan alat berat sangat diperlukan dengan melakukan kepada operator alat berat baik dari mulai penyiapan kebutuhan alat berat seperti halnya BBM ataupun kendala yang lainnya.

“Selama ini akses jalan penghubung dua kecamatan ini sangat sulit karna letak geografisnya termasuk desa pegunungan. Jika jalan penghubung ini selesai maka aktivitas warga dapat terbantu, khususnya untuk meningkatkan perekonomian,” Tutupnya.(**)

Related posts