Manager PMP Nurul Fikri Boarding School Serang Banten Raih Excellent Leader Di GESS Asia STEM 2022

Manager Pendidikan Menengah Pertama SMPIT Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Serang, Banten, Irmawati, M.Pd.

KORANBANTEN.COM- Manager Pendidikan Menengah Pertama SMPIT Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Serang, Banten, Irmawati, M.Pd. meraih penghargaan Excellent Leader dalam Global Educational Supplies and Solutions (GESS) Asia Stem Leader 2022 yang dilaksanakan pada 14-16 September di Jakarta Convention Centre (JCC).

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Lembaga (P2L) Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Serang, Kholisul Ibad menyatakan sekolahnya memang sangat concern dalam melejitkan potensi dan prestasi para siswanya diantaranya lewat pengembangan program eskul robotik.

Read More

“Alhamdulillah salah satu pimpinan pesantren Nurul Fikri Boarding School Serang mendapatkan apresiasi dari GESS Asia STEM Award, karena memang kita fokus terhadap pengembangan robotik untuk program ekstra kurikuler terhadap santri-santri kita,” ujarnya di Serang, Banten Senin (26/9/2022).

Menurutnya, Irmawati, M.Pd. sebelumnya juga sebagai kepala sekolah namun saat ini ditunjuk sebagai manager pendidikan menengah pertama dan secara concern mendukung agar para siswa-siswi NFBS Serang berprestasi dalam kegiatan even robotik yang dilaksanakan oleh STEM Robotik di Asean.

“Kita secara lembaga akan terus mendukung dan mengapresiasi dan kita juga akan upayakan segala support system kegiatan robotik ini kita terus kembangkan. Barakallah kepada Irmawati, S.Pd semoga istiqomah dan tetap semangat untuk terus mengembangkan SMP Islam Nurul Fikri bersama bidang pembinaan santri,” pungkasnya.

GESS Asia merupakan konferensi dan pameran yang berfokus dalam sektor pendidikan terkemuka di kawasan Asia Tenggara. Pameran ini diselenggarakan untuk memberikan akses ke tenaga pendidik profesional untuk menemukan produk serta solusi kebutuhan belajar mengajar yang modern. (**)

Related posts