Masyarakat Bantah Pernyataan Tatu Saat Debat Paslon

KORANBANTEN.COM – Dalam debat Visi dan misi cabup dan cawabup Kabupaten serang di salah satu Stasiun televisi yang di laksanakan KPU Kabupaten Serang, Tatu Chasanah menyatakan bahwa dirinya sudah menyediakan Kapal ambulance laut di Pulau Tunda dan Pulau Panjang serta menyediakan kunjungan dokter setiap bulan.

Terkait statment Tatu tersebut, Nana Suharna mahasiswa pasca sarjana Universitas Jayabaya Asal Pulau Tunda membantah peryataan Tatu tersebut.

Read More

Menurutnya yang di sampaikan Tatu Chasanah itu tidak ada ada karena selama ini warga menggunakan kapal nelayan jika ingin merujuk pasien ke rumah sakit di Serang. “Lalu setiap bulan juga tidak ada dokter khusus dari Pemkab Serang,” ujar Nana, Sabtu (28/11/2020).

Senada ditegaskan Zainuddin warga Pulau Panjang. Diterangkan Zainuddin, apa yang disampaikan Tatu Chasanah calon bupati Serang Nomor urut 1 itu tidak benar.

“Di Pulau Panjang tidak ada ambulance laut dan kunjungan dokter sebagai mana yang disampaikan yang bersangkutan saat debat di TV,” pungkas Zainuddin.(red).

Related posts