Matapala STIA MYB Serang Akan Gelar Reuni Akbar

KORANBANTEN.COM – Jika tak ada aral melintang, para pendiri Mahasiswa Pecinta Pelestarian Alam (Matapala) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Mualana Yusuf Banten (MYB) Serang bakal menggelar reuni akbar pada 27 Februari 2022 mendatang. Kegiatan ini bagian dari syukuran HUT ke-25 organisasi kepecintaalaman tersebut.

Disebutkan Ketua Pelaksana reuni, Ahmad Sururi, reuni akbar ini akan diselenggarakan di salah satu obyek wisata yang berada di kaki Gunung Karang, Pandeglang yang rencananya bakal dihadiri para pendiri dan sebanyak 9 angkatan Matapala.

Read More

“Selain dewan pendiri (DP) yang bakal hadir, Acara ini dihadiri puluhan anggota Matapala dari berbagai angkatan. Ini khusus alumni STIA MYB yang berstatus anggota Matapala Karena keanggotaan organisasi kami ini adalah seumur hidup,” terang Pria yang akrab dipanggil Kample itu kepala wartawan via WhatsAap.

Masih kata Kample, dipilihnya tempat di kaki Gunung Karang sebagai tempat reunian dikarenakan rindu akan suasana segarnya alam pengunungan.

“Ini adalah kali kedua kami mengadakan reunian. Dipilihnya tempat di kaki gunung tertinggi di Provinsi Banten itu, karena kita rindu akan suasana pegunungan setelah hampir 10 tahun lebih tidak naik gunung, karena faktor usia dan kesibukan kerja. Minimal kita bisa melihat dan mencium segarnya hawa pengunungan,” ucap Kample.

Senada dengan itu, salah seorang pendiri Matapala STIA MYB, Ahmad Fauzi yang akrab dipanggil Combron mengatakan, dirinya senang dengan akan digelarnya reuni akbar ini. Pasalnya, dengan reuni ia bisa bertemu teman-teman yang sudah lama sekali tidak bertemu.

“Semoga temen-temen Dewan Pendiri Matapala dan yang lainnya bisa hadir di acara reuni Akbar ini. Lama tidak jumpa, lama gak bercanda dan lama gak ngopi hitam bareng temen-temen. Kangen dan rindu dengar tawa mereka,” ucap Combron. (Jat)

Related posts