Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Plastik di Kolam Milik Warga

KORANBANTEN.COM – Tragis sosok mayat bayi ditemukan terbungkus plastik dan mengambang di kolam milik warga kampung Rancaseneng Desa Rancaseneng Kecamatan Cekeusik Pandeglang Banten, Rabu (23/12).

Menurut saksi Deni Hermanto (27) pukul 07:30 WIB dirinya mencari kayu dibelakang rumahnya untuk membuat jemuran, melihat bungkusan plastik berwarna hitam dan merah yang mencurigakan, dirinya langsung menghampiri bungkusan tersebut.

Read More

” Melihat bungkusan itu saya langsung curiga, pas saya samperin ternyata ada mayat bayi masih lengkap sama tali ari-arinya,langsung saya laporkan ke Bidan terdekat dan melaporkan ke pihak kepolisian,”ujarnya

yang sedang mencari kayu pada pukul 07.30 WIB untuk membuat jemuran dibelakang rumahnya melihat bungkusan pelastik dua rangkap lapisan warna merah dan lapisan dalam warna hitam, Deni langsung melaporkan ke Bidan terdekat dan ketika dicek sudah MD pihak medis langsung melaporan ke pihak berwajib.

“Jasad bayi ditemukan di dalam tas/kantong warna hijau, masih lengkap sama tali ari-arinya. Saat sudah meninggal,” terangnya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikeusik IPTU Cecep membenarkan adanya laporan dari warga yang menemukan mayat bayi terbungkus dengan plastik di kolam milik warga.

” Ya benar, ada laporan dari warga yang menemukan sosok mayat bayi, untuk informasi temuan tadi sekitar pukul 07:30 WIB. Untuk motif pelaku dan jenis kelamin belum bisa dipastikan karena Anggota kami langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi,”katanya. (Asp)

Related posts