Memelihara Hubungan Yang Harmonis, Satgas 108 Kodim 0605/Subang Bantu Memasang Keramik Rumah Endang

KORANBANTEN.COM – Kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh satgas TMMD 108 tahun 2020 Kodim 0605 subang, Selasa 14/07/2020. Semua ini dilakukan demi kemanunggalan antara TNI dengan rakyat benar benar nyata.

Danramil 0504/Sagalaherang Kapten (Inf) Ernawan menyampaikan kami tim satgas membantu pemasangan keramik rumah milik salah seorang warga setelah tugas program pokok di lokasi TMMD selesai. “Bahkan tiap sore kami membantu Pak Endang (56) selaku pemilik rumah dengan para tukang untuk memasang kramik,” ujarn Danramil 0504/Sagalaherang, Selasa (14/07/2020).

Read More

Kebetulan rumah tersrbut adalah rumah yang kami tumpangi menginap. “Kegiatan ini saya lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” kata dia.

Harapannya adalah terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat. Hal tersebut Setidaknya sudah mengurangi beban atau pekerjaan pembangunan rumah milik Endang Desa Cijengkol RT 27/RW 11 Desa Telagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.(**)

Related posts