Memenuhi Undangan, SMSI Hadir Memeriahkan Perayaan HUT ke 77 RI di Dewan Pers

Koranbanten.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) hadir memenuhi undangan, dalam rangka perayaan HUT ke 77 RI yang dilaksanakan di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih No. 32-34 Jakarta, Jumat (19/08/2022) pagi.

Tahun ini, tema yang diusung pada perayaan HUT ke 77 RI adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Read More

Tampak hadir memeriahkan kegiatan tersebut yakni sejumlah perwakilan Konstituen Dewan Pers, Anggota Dewan Pers, Tenaga Ahli Dewan Pers, serta Sekretariat Dewan Pers. Tak ketinggalan juga Security dan CS Dewan Pers.

Berbagai rangkaian kegiatan digelar, seperti tenis meja 1 set (Beregu 2 orang), tarik tambang (beregu 4 orang), makan kerupuk, lomba Karaoke, bulu tangkis 1 set (Beregu 2 orang), pensil ke botol.

Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 77 di Gedung Dewan Pers tersebut, berlangsung di halaman depan Gedung Dewan Pers dan di dalam Hall Dewan Pers.

Memenuhi undangan, SMSI Pusat mengirimkan tim beberapa orang dari pengurus SMSI DKI Jakarta, mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar oleh panitia.

“Tentu kami hadir, karena jelas selain merupakan Konstituen Dewan Pers, pastinya dengan semangat persatuan dan kesatuan serta kebanggaan terhadap Bangsa dan Negara yang sedang merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, oleh karenanya kami hadir,” ujar Iwan Jamaluddin, Ketua SMSI DKI Jakarta, di lokasi.

Dalam kegiatan yang sama, Sekretaris SMSI DKI Jakarta, ML Luis Lengkong, juga mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Dewan Pers.

“Kami apresiasi. Bersama kita meriahkan HUT ke 77 RI di Dewan Pers,” ucap pria yang akrab disapa Bang Lengkong.

Sementara itu, hadir di lokasi Ketua SMSI Kodya Jakarta Selatan Edixson Sihite dan Ketua SMSI Kodya Jakarta Barat, Asen, mengapresiasi pula.

“Menurut kami, dengan undangan oleh Dewan Pers kepada Konstituen dalam kegiatan seperti ini, merupakan hal yang sangat baik, sehingga kita bisa mengenal satu sama lainnya. Makan bersama Bernyanyi bersama, jadi kita merasa memiliki rumah besar tempat bernaung pastinya, apalagi kalau bukan Dewan Pers,” ungkap mereka. (***)

Related posts