Mengawali Giat TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Laksanakan Apel Pagi

KORANBANTEN.COM –Sebelum seluruh personil Satgas memulai pekerjaan, apel pagi rutin dilakukan setiap pagi. Padatnya aktivitas kegiatan fisik yang dilaksanakan oleh anggota Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang sebagai kegiatan program dari pelaksanaan TMMD ini, telah memberikan kesempatan kepada anggota Satgas TMMD dalam mengabdi untuk negeri.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Kapten Inf. Ernawan saat memimpin apel pagi mengatakan, Apel Pagi merupakan sarana pengingat untuk mengawali pagi dengan berdoa penuh rasa syukur kepada Sang Maha Pencipta, dan juga sebagai sarana pengecekan personil, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang.

Read More

“Sebagai rasa syukur kita kehadirat Illahi Rabbi dan juga sebagai sarana pengecekan personil, menyampaikan informasi penting dan juga sekaligus pembagian tugas untuk Satgas maka Apel Pagi wajib dilakukan,” ungkap Kapten Inf. Ernawan. Senin (20/7/20).(**)

Related posts