Menggali Ilmu Dari Masyarakat Melalui, TMMD Ke-108 Kodim 0605 Subang

KORANBANTEN.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran (TA) 2020, memiliki aneka ragam bidang, mau itu sasaran pembangunan termasuk kegiatan lainnya, salah satu kegiatan yang dilakukan yakni komunikasi sosial yang dilakukan oleh Sertu Cece Zakaria selaku anggota Koramil 0504/Segalaherang, pada kesempatannya bertemu dengan masyarakat di halaman teras salah satu rumah warga Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

“Kegiatan TMMD ini, bertujuan untuk membantu kemajuan pembangunan desa yang saat ini dilakukan di desa Cintamekar dan Desa Telaga Sari, untuk itu semua masyarakat juga terlibat karena sitem kerjanya dikerjakan secara bergotong- royong,” jelasnya.

Read More

“Baik dari anggota TNI maupun lapisan masyarakat, juga unsur pemerintapun ikut terlibat, kenapa harus terlibat, itu semua untuk kemanunggalan TNI Bersama rakyat” ujarnya.

“Maka dari itu dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat banyak memberikan manfaat, TNI bisa belajar dengan masyarakat dan masyarakatpun bisa belajar dari TNI, baik masalah pembangunan, pertanian maupun belajar hal yang lainnya yang masing – masing memahami pada bidangnya,” tutupnya, Rabu (15/7).(**)

Related posts