Menkumham Gelar Apel Akhir Tahun, Lapas Serang Saksikan Secara Virtual

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang mengikuti kegiatan Video Conference Apel Pegawai Akhir Tahun 2020 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang dilakukan secara virtual. Rabu (30/12).

Bertempat di Ruang Aula Serbaguna Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, beserta Pejabat Struktural dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Read More

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto yang menyampaikan laporan kinerja tahun ini sekaligus pamit menjelang purna tugas. Beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin.

Kegiatan dilanjutkan dengan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, yang menyampaikan mengapresiasi dan mereview kinerja baik yang telah dilaksanakan oleh Sekretaris Jenderal. Ia juga memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran untuk terus berkinerja dengan baik.

“Selesaikan persoalan-persoalan yang belum tuntas dan mampu menghadapi tantangan-tantangan yang akan muncul pada tahun 2021 nanti. Tetap besyukur atas segala nikmat Tuhan yang telah diterima. Gunakan teknologi tepat guna untuk percepatan pemenuhan tugas dan fungsi,” tegas Menkumham.(Dede).

Related posts