Meriah, HUT ke-4 Ikatan Engineers Indonesia di ICE BSD Tangerang

Koranbanten.com – Merayakan HUT ke-4, Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) menggelar Gathering dan Anniversary di ICE BSD Tangerang, Banten, pada hari ini, Sabtu (19/11).

Acara yang dihadiri oleh pengurus IKEI di berbagai daerah tersebut, juga dihadiri oleh Perwakilan DPRD Provinsi Banten, Yudi Wibowo, PHRI Banten, Ahmad Sari Alam, Pembina IKEI, Ashok Kumar, serta perwakilan Pemprov Banten.

Read More

Dalam sambutannya Ketua Penyelenggara Gathering dan Anniversary Ke-4, Isman Bahar menyampaikan apresiasinya kepada semua pengurus, anggota IKEI, serta para sponsor yang ikut mendukung sehingga acara bisa berlangsung sukses.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua yang ikut berpartisipasi mendukung acara ini, sehingga acara ini bisa terlaksana,” tutur Isman.

Dalam kesempatan tetsebut, Agus Salim, Ketua IKEI periode 2019-2023 mengatakan bahwa IKEI telah melaksanakan berbagai kegiatan sebagai upaya meningkatkan kompetensi dan daya saing anggota melalui berbagai program kegiatan, di antaranya dengan menggelar seminar, workshop dan pelatihan.

“Hingga kini pun kami masih mengupayakan agar anggota IKEI bisa mengikuti sertifikasi dengan biaya yang terjangkau, sehingga akan semakin banyak para engineers Indonesia yang kompeten dan mampu bersaing dengan engineers asing. Saat ini anggota IKEI sudah mencapai 3000 orang engineers, jumlah ini tampaknya akan terus bertambah melihat saat ini banyak bermunculan gedung-gedung baru, seperti hotel dan restoran,” ungkap Agus.

Selain mengikuti rangkaian acara resmi berupa seminar engineers, anggota IKEI dan tamu undangan juga disuguhkan dengan hiburan, serta doorprize menarik. (**)

Related posts