Momen HUT RI KE-75 Dan Bulan Kesehatan PT. Cemindo Gemilang Semen Merah Putih Bagikan Masker

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka Bulan Kesehatan Semen Mera Putih dan Perayaan Hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2020, yang biasanya dilakukan kegiatan pengobatan gratis berkeliling di setiap desa, kali ini tidak dapat dilakukan akibat ditetapkan status pandemik Covid -19 diseluruh dunia.

Sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, CSR Semen Merah Putih mengadakan kegiatan pembagian masker kain kepada ibu-ibu dan balita peserta posyandu di area sekitar pabrik SemenMerah Putih Bayah.

Read More

Menurut Adul Kusmono CSR PT. Cemindo Gemilang, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Cemindo Gemilang terhadap kesehatan masyarakat di masa pandemik ini. Tidak kurang dari 3000 buah masker dibagikan kepada ibu dan balita peserta posyandu, anggota kader serta Bidan Desa yang memimpin kegiatan di 3 (tiga) Desa sekitar pabrik.

“Desa Darmasari, Pamubulan dan Desa Bayah Barat merupakan desa yang selalu menjadi perhatian utama kami di kecamatan Bayah,” ujar Adul Kusmono CSR PT. Cemindo Gemilang.

“Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada ibu-ibu dan balita, juga untuk ikut terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19),” papar Adul, Senin (31/8/2020)

Ajeng Ayuningtiyas juga menambahkan, dengan adanya pelaksanaan program ini diharapkan agar semoga masyarakat tetap merasa aman, tenang, namun tetap waspada dan mematuhi semua protokol kesehatan dan membiasakan memakai masker dalam menjalankan aktifitas sehari-hari selama masa pandemik.

“Kegiatan ini di apresisi oleh kepala desa Bayah Barat bapak M. Ridwan, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Cemindo Gemilang yang telah peduli kepada warga Bayah yang memang benar sangat membutuhkan masker. Semoga ini bisa bermanfaat untuk kesehatan masyarakat Bayah, khususnya untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang kita takutkan,” imbuhnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh ketua BPD Desa Darmasari Tri Eko, kami atas nama pemerintahan Desa Darmasari mengucapan terima kasih kepada team CSR PT. Cemindo Gemilang pabrik semen merah putih yang telah membagikan masker kepada masyarakat kami. “Alhamdulillah, ini merupakan program yang baik, dan semoga bermanfaat bagi warga kami, khusunya ibu dan balita,”pungkas Eko. (sep)

Related posts