Monitoring Pengamanan Pemilu di Pandeglang, Ini Pesan Dires Narkoba Polda Banten

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polda Banten, Dires Narkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Sabtu 06 April 2019, sekitar pukul 10.30 wib melakukan pengecekan pengamanan pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Pada hari ini kami dari tim Pamatwil Polres Pandeglang melaksanakan pengecekan Gudang I Logistik KPU Kabupaten Pandeglang tepatnya di Kecamatan Majasari. Tujuanya selain untuk mengecek kesiapan personil pengamanan dari Polri TNI, dan kecamatan serta para penyelenggara pemilu dan peran aktif masyarakat, kewajiban Polri untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat bersama unsur TNI, pemerintah dan semua elemen Masyarakat,” ujar Dires Narkoba Polda Banten.

Read More

Turut hadir, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Pandeglang Fikri Firdaus, Sekjen KPU Pandeglang Tb. Muhdi, staf umum KPU Pandeglang Beni dan personil pengamanan Gudang Logistik KPU Pandeglang.

Dalam kunjungan, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Pandeglang Fikri Firdaus menyampaikan ke tim Pamatwil Polres Pandeglang terkait kondisi di Gudang Logistik KPU Kabupaten Pandeglang.

“Untuk Logistik KPU Kabupaten Pandeglang masih ada Kekurangan terkait surat suara namun kami sudah koordinasi dengan KPU RI untuk segera di didistribusikan ke KPU Kabupaten Pandeglang, dan tadi pagi datang logistik berupa buku panduan KPPS dan buku panduan PPK yang mana logistik tersebut dikirim dari CV. Kharisma Chemindo Depok,” terangnya.

Sementara itu Dires Narkoba Polda Banten Pamatwil Polres Pandeglang Kombes Pol Yohanes Hernowo berpesan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan pengamanan di Gudang KPU Pandeglang serta terkait pergeseran ogistik ke PPK / Kecamatan agar dilakukan pengawalan.

“Jaga kesehatan dalam bertugas, jangan sampai pada waktu saat piket meninggalkan gudang tanpa ijin karena Gudang Logistik KPU Kabupaten Pandeglang berbahaya dan rawan khawatirnya ada Hal yang tidak diinginkan,” ucapnya. (Bid humas/Randi)

Related posts