Nasrul-Eki Pemimpin Masa Depan

KORANBANTEN.COM – Fathurrahman tokoh muda asal Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang menyampaikan bahwa, Kabupaten Serang butuh pemimpin yang berintegritas, visioner, jujur serta religius.

“Dua sosok muda Nasrul-Eki, saya punya keyakinan mereka berdua akan dapat mengatasi persoalan-persoalan pembangunan di Kabupaten Serang, karena mereka tidak punya beban masa lalu, juga untuk saat ini mereka punya keberanian untuk tampil berkompetisi dengan petahana. Dan idealnya pemimpin saat ini menurut saya adalah anak muda,” ujar Fathurrahman, Sabtu (21/11/2020).

Read More

Menurut Fathurrahman Nasrul-Eki memang ideal untuk melakukan perubahan di Kabupaten Serang.

“Anak muda dapat melakukan banyak inovasi dalam memajukan Kabupaten Serang. Para ulama salafi pun memberikan sinyal tentang generasi muda yang harus siap menjadi pemimpin di masa depan. Dengan kalimat hikmahnya pemuda masa kini adalah pemimpin masa depan,” tuturnya.

Ditambahkan Fathurrahman, jika dua sosok muda ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang periode selanjutnya, ia berharap agar Nasrul-Eki konsisten terhadap visi misi dan program serta aspiratif terhadap keluhan dan masukan dari masyarakat.(Opik).

Related posts