Obrolan Santai Bersama Warga Di Lokasi TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM –Dalam pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, sering terlihat aktifitas komunikasi berupa obrolan santai antara anggota Tim Satgas TMMD dengan warga di Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Rabu 22/07/20.

Bentuk Komunikasi langsung yang dilakukan oleh salah satu anggota Tim Satgas TMMD,Pelda Asep Rohendi dengan warga menunjukkan bentuk keakraban.

Read More

Obrolan santai di pagi hari sebelum sama-sama berangkat menuju lokasi pengerjaan pembangunan Rutilahu menambah rasa keakraban tersendiri, meskipun hanya obrolan santai seperti ,menanyakan nama, tempat tinggal dan aktivitas yang di jalani setiap harinya tentu akan menjadi perhatian yang bermakna sebagai lawan bicara dalam menjalin komunikasi sosial.

Bapak Dadang (60), merasa senang bisa berkomunikasi langsung dengan tentara, “Ternyata setelah saya berbicara panjang lebar banyak manfaat yang kami dapatkan,bisa saling kenal dan bertukar berbagai pengalaman, “jelasnya.

Dengan adanya komunikasi seperti ini rasa kedekatan antara TNI dan masyarakat terjalin secara natural.(**)

Related posts