Ojol Serang Bersatu Doakan Nasrul-Eki Pimpin Kabupaten Serang

KORANBANTEN.COM- Komunitas Ojek Online Serang Bersatu menyatakan siap mendukung serta menjaga kondusifitas penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Serang yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang, hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Koordinator Wilayah Ojol Serang Bersatu, Solehun, Minggu, (08/11).

Solehun menjelaskan bahwa pihaknya akan siap mensukseskan Pilkada Kabupaten Serang, dan berharap Kabupaten Serang dipimpin oleh sosok yang dapat mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat menengah kebawah.

Read More

“Kita berharap Pilkada Kabupaten Serang ini menjadi Momentum perubahan untuk kedepannya,” ungkap Solehun saat diwawancarai di Base Camp OSB Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Solehun menambahkan bahwa sejauh ini Kabupaten Serang kurang adanya perubahan, dalam unsur perekonomian maupun kesejahteraan.

“Sampai saat ini masih banyak masyarakat menengah ke bawah yang belum mendapat perhatian pemerintah, Jika dilihat dari sosok dan karakter para calon pemimpin, kita berharap Paslon Nomor 2, Nasrul Ulum dan Eki Baihaki dapat memimpin Kabupaten serang untuk 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Menurut Solehun, Nasrul-Eki sangat pantas dan ideal jika memimpin Kabupaten Serang.

“Dilihat dari faktor usia, Nasrul-Eki masih muda, dan pada prinsipnya kita butuh pemimpin muda yang cerdas,” tegasnya.(dede).

Related posts