Operator dan Satgas TMMD Ke108 Rutin Cek Kesiapan Alat Berat Sebelum Berkerja

KORANBANTEN.COM-Kelancaran dalam pengoperasian alat berat diperlukan adanya pengecekkan awal sebelum beroperasi. Hal ini dilakukan oleh operator bersama anggota Satgas TMMD di gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Salah satu anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Sertu Ujang bersama operator alat berat selalu mengecek kesiapan alat berat yang akan digunakan.

Read More

Pengecekan dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan sepanjang 8,5 Km yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang.

Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menuturkan bahwa dengan dilakukan perawatan yang baik diharapkan alat ini dapat bekerja maksimal tanpa ada kendala hingga pengerjaan selesai dilaksanakan. “Saat bekerja pun diharapkan selalu mengutamakan faktor keselamatan,” pungkasnya.(**)

Related posts