Ormas Badak Banten Perjuangan Gelar Rakornas Perdana

KORANBANTEN.COM – Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) perdana, bertempat di
di Gedung Marga Wiwitan, di Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (2/1/2021).

Dalam Rakornas itu dilakukan pembentukan struktural kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan Ketua DPP Ormas Badak Banten Perjuangan dipegang oleh Eli Sahroni, dan posisi Sekjen DPP diduduki oleh Entus Mujani.

Read More

Ketua Umum DPP Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya menyatakan serius dalam memerikan sumbangsih untuk pembangunan bangsa, dan negara demi kepentingan rakyat yang sejahtera dan berkeadilan.

“Setiap anggota harus menjaga amanah untuk mendongkrak kembali azas keadilan yang hakiki, demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Eli Sahroni.
Eli Sahroni mengklaim pembentukan delapan DPD di Provinsi Banten dalam satu bulan ini akan selesai dan sejumlah DPC di tingkat se Provinsi Banten.
” Insya Allah akan bentuk kepengurusan DPD yang ada di provinsi Banten dalam satu bulan ini, termasuk sejumlah DPC tingkat kecamatan akan definitifkan”, imbuhnya

Sementara Sekjen DPP Badak Banten Perjuangan, Entus Mujani mengatakan, Rakornas perdana ini menjadi sebuah catatan sejarah lahirnya ormas Badak Banten Perjuangan. Tentunya, pihaknya akan berkomitmen untuk selalu mengabdi, dan mengutamakan aspirasi masyarakat. (Yud)

Related posts