Padagang Hasil Bumi Di Kampung Cilaban Senang Jalan Jadi Mulus

KORANBANTEN.COM – Sebelumnya di kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, jalan tersebut rusak. Setelah adanya TNI Menunggal Membangun  Desa (TMMD) masyarakat Cilaban terasa terbantu dalam perekonomian. Biasanya satu jam, kalau sekarang  hanya sekitar 20 menit sampai  tempat tujuan.

“Kami sebagai warga di kampung Cilaban berterima kasih kepada bapak Tentara,” kata Didin, yang setiap hari lalu lalang di jalan tersebut membawa hasil bumi untuk di jual.

Read More

Diakui, jalan di kampung Cilaban sudah lama rusak. Dan belum ada yang memperhatikan, maka dengan kehadiran bapak Tentara,  kami merasa senang dan terbantu perekonomian di kampung ini.

“Terima kasih bapak – bapak Tentara, sekarang jalan kampung Cilaban, Bojong Loa, menjadi bagus dan tidak berlubang lagi” ujarnya.

Di samping itu Kapten Kav M. Bakir selaku Koordinator  lapangan TMMD ke 102 menyampaikan, selain mengerjakan jalan, juga merenovasi mushola, balai desa, pembersihan TPU dan membersihkan lingkungan serta membangun pos kamling di Kampung Cilaban, Bojong loa, Kabupaten Tangerang.(Ade)

Related posts